Apel Kerja Fakultas Pertanian UNPATTI

Ambon – faperta.unpatti.ac.id – Hari ini, Senin 14 September 2020, Fakultas Pertanian melaksanakan Apel Kerja Virtual. Apel kerja dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Kepegawaian, Ir. Th. M. Silaya, MP.  Beberapa informasi yang disampaikannya, adalah:

  1. Kuliah Umum Semester Gasal 2020/2021 akan dilaksanakan dalam jaringan (daring) pada hari Kamis, 17 September 2020 oleh Jurusan Peternakan, dan menandai dimulaikan Kuliah Semester Gasal 2020/2021 .
  2. Jadwal kuliah Semester Gasal 2020/2021 sudah harus disiapkan.
  3. Setiap dosen menyiapkan kuliah daring dan sebaiknya ada video pembelajarannya
  4. Laporan akademik Semester Genap 2019/2020 sudah harus dimasukkan oleh setiap ketua Program Studi kepada Wakil Dekan Bidang Akademik.
  5. Panitia Ujian Akhir Semester sudah harus memasukkan laporan pelaksanaan UAS kepada Wakil Dekan Bidang Akademik
  6. Terkait dengan Akreditasi tiga program studi, maka perlu dipersiapkan dokumen-dokumen untuk assessment secara daring. Terdapat dokumen yang harus disiapkan dalam bentuk vidio (ruang kuliah, ruang laboratorium, ruang kerja, perpustakaan, dll), selain terdapat dokumen-dokumen yang diupload melalui sistem.
  7. Masih terdapat dosen yang belum melaporkan harta kekayaan melalui SIHARKA, dan mengupdate data SISTER.
  8. Pelaporan jam kerja pegawai ASN dilakukan oleh Jurusan, Kabak TU, dan Kasubag dan disampaikan kepada Bagian Kepegawaian UNPATTI setiap hari jumat sebelum jam 12.00 wit.
  9. Penggunaan ATK dan BHP serta kebutuhan lainnya dapat disesuaikan dengan kondisi yang ada.
  10. Kegiatan penelitian PNBP dan realisasi program lainnya masih menunggu perhitungan sisa anggaran oleh bagian perencanaan UNPATTI.
  11. Waktu pembayaran UKT dan pendaftaran ulang mahasiswa diperpanjang sampai dengan tanggal 25 September 2020,
  12. Bantuan UKT bagi 68 mahasiswa Fakultas Pertanian.
  13. Kegiatan pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru (PKKMB) akan dilaksanakan setelah hasil seleksi mandiri tahap II diumumkan (diperkirakan tanggal 20 September 2020).