Wakil Dekan Faperta Periode 2022 – 2026 Dilantik

 

Pengambilan Sumpah Jabatan Para Wakil Dekan Fakultas Pertanian Periode 2022 – 2026

Ambon – Fakultas Pertanian akhirnya resmi mengganti Wakil Dekan setelah Rektor Universitas Pattimura melantik dan mengambil sumpah jabatan para Wakil Dekan Fakultas Pertanian Periode 2022 – 2026 yang berlangsung di Aula Lt 2 Gedung Rektorat Unpatti (4|7|2022).

Para pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya Dr. Ir. Edizon Jambormias, M.Si, sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik,  Dr. Ir. Meitty Corfrida Mailoa, M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dan Dr. Ir. Leunard Onisivorus Kakisina, M.Si  sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Pattimura.  Penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan dilakukan didampingi saksi Prof. Dr. Ir. A. M Sahusilawane, M.S dan Kepala Biro Umum dan Keuangan F. Polnaya, S.E., M.M.

Rektor Unpatti – Prof. Dr. M.J. Saptenno., SH., M.Hum dalam sambutanya menegaskan Fakultas Pertanian punya tanggung jawab besar dalam banyak aspek, karena itu kerja keras semua unsur  merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan.  Para Wakil Dekan akan punya banyak tugas yang harus dikerjakan untuk meningkatkan kualitas dan daya saing Fakultas Pertanian di tengah masyarakat. Dirinya juga berterima kasih serta berharap keluarga dari para wakil dekan dapat memahami dan menopang peran – peran penting orang – orang terkasih ini sebagai bagian dari tanggung jawab bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.