Profil Penilaian Mahasiswa

[visualizer id=”441″]

[visualizer id=”1025″ lazy=”no” class=””]

[visualizer id=”1028″ lazy=”no” class=””]

Keterangan:

P1 = Pada awal perkuliahan dosen menyampaikan tentang kemampuan yang akan didapatkan mahasiswa setelah mengikuti perkuliahan tersebut…
P2 = Pada awal perkuliahan dosen menjelaskan dengan baik tentang pokok-pokok bahasan perkuliahan dan metode pembelajaran…
P3 = Pada awal perkuliahan dosen menjelaskan dengan baik tentang sistem penilaian terhadap mahasiswa…
P4 = Dosen menjelaskan dan memfasilitasi kegiatan pembelajaran dengan baik…
P5 = Dosen menyiapkan materi perkuliahan dengan baik…
P6 = Mata kuliah meliput terlalu banyak pokok bahasan…
P7 = Dosen memberikan inspirasi dan memotivasi…
P8 = Ide baru disampaikan oleh dosen dengan kecepatan yang memungkinkan saya untuk mengerti apa yang telah disampaikan…
P9 = Studi kasus dan simulasi adalah bagian yang bernilai dari kuliah ini…
P10 = Daftar pustaka yang diperlukan untuk proses pembelajaran mata kuliah yang diberikan disampaikan sangat jelas oleh dosen…
P11 = Buku ajar, buku kerja dan/atau handout disediakan dengan baik.
P12 = Buku ajar, buku kerja dan/atau handout membantu saya memahami kuliah ini…
P13 = Buku ajar, buku kerja dan/atau handout membantu saya memahami kuliah ini…
P14 = Saya mendapat banyak pengetahuan dari cara pembelajaran mata kuliah ini…
P15 = Menurut saya, bekerja dalam kelompok adalah cara efektif untuk belajar…
P16 = Melalui matakuliah ini saya mendapatkan pemahaman lapangan yang baik…
P17 = Dosen selalu memberi tugas setiap akhir pokok bahasan…
P18 = Hasil koreksi tugas-tugas segera dikembalikan oleh dosen…
P19 = Panduan penggunaan laboratorium telah disediakan dengan baik…
P20 = Pekerjaan laboratorium dirancang dengan baik untuk mendukung kemampuan ditawarkan pada mata kuliah ini…
P21 = Pengalaman belajar di luar kelas (seperti sesi klini, kerja lapangan, dll) telah direncanakan dengan baik…
P22 = Saya telah belajar berfikir kritis sebagai akibat dari aktivitas matakuliah ini…
P23 = Saya telah belajar untuk mempresentasikan ide-ide dengan cara yang jelas sebagai akibat dari aktivitas matakuliah ini…
P24 = Saya telah mengembangkan kemampuan saya bekerja dalam kelompok atau tim sebagai akibat dari pekerjaan yang saya lakukan dalam kuliah ini…
P25 = Saya memahami dengan baik ketentuan yang diinginkan dalam proses pembelajaran mata kuliah ini…
P26 = Saya melihat dengan jelas bagaimana bagian-bagian dari kuliah ini dirangkai bersama dengan baik untuk mencapai target yang diinginkan…
P27 = Saya paham bagaimana aktivitas dalam perkuliahan ini dinilai…
P28 = Untuk mata kuliah ini memungkinkan saya lulus hanya belajar menjelang waktu ujian…
P29 = Cara penilaian dalam kuliah ini jelas…
P30 = Penilaian dari kuliah ini memperhitungkan pekerjaan individu dan pekerjaan kelompok…
P31 = Volume pekerjaan yang dibutuhkan untuk dapat lulus matakuliah ini menyebabkan saya sering ragu apakah semua pekerjaan yang dibebankan dapat diselesaikan dengan baik…
P32 = Saya mendapatkan cukup bimbingan dari dosen mata kuliah ini…
P33 = Terdapat bimbingan akademik yang baik terhadap pilihan mata kuliah mana yang sesuai dengan kebutuhan dan minat saya…
P34 = Saya dengan mudah mendapatkan bahan bacaan untuk menyelesaikan perkuliahan ini…
P35 = Bahan untuk kegiatan laboratorium yang diperlukan cukup tersedia…
P36 = Tersedia cukup akses terhadap komputer untuk mengerjakan tugas-tugas yang dibebankan…
P37 = Tersedia cukup akses terhadap komputer untuk penggunaan internet…
P38 = Program di dalam komputer yang tersedia membantu saya untuk belajar…
P39 = Penggunaan LCD proyektor/infocus dalam pembelajaran memudahkan saya untuk memahami apa yang sedang diajarkan…
P40 = Perpustakaan Universitas/Fakultas/Jurusan cukup mempunyai buku-buku, jurnal dan bahan bacaan lainnya untuk penyelesaian mata kuliah ini…
P41 = Secara keseluruhan saya puas dengan mutu pembelajaran dari mata kuliah ini…
P42 = Kuliah ini telah memberikan dampak terhadap bagaimana saya mengambil keputusan…