Penggelaran Lulusan Faperta Periode April 2023, 13 Orang Cumlaude

Ambon – Fakultas Pertanian Universitas Pattimura kembali adakan penggelaran Lulusan Sarjana Periode April 2023 (28|4|2023). Dalam gelaran kali ini, 13 orang lulusan berhasil dikukuhkan dengan penghargaan CUMLAUDE.

Ketua Senat Fakultas Pertanian – Prof. Dr. Ir. R. M. Osok, M.Sc menyampaikan selamat kepada para lulusan bersama orang tua atas pencapaian  ini, tak lupa dirinya berterima kasih karena telah mempercayakan Fakultas Pertanian sebagai tempat mereka menggali pengetahuan dan melatih diri untuk terjun ke dunia kerja.  Osok juga berterima kasih kepada para dosen dan tenaga kependidikan yang mampu bersinergi sehingga para lulusan dapat menyelesaikan studinya dengan baik.

Dekan Fakultas Pertanian – Prof. A. E. Pattiselanno, M.Si, dalam sambutannya juga mendorong para lulusan agar tidak cepat puas. Dirinya berharap, para lulusan dapat mengembangkan ilmu yang dimiliki agar mampu bersaing di dunia kerja. Dirinya juga berharap para lulusan agar dapat melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi dan dapat segera mendapatkan pekerjaan sesuai bidang yang ditekuni. disamping itu, Pattiselanno mengucapkan terima kasih untuk seluruh kerja keras dan daya dukung yang baik yang ditunjukan sejauh ini, dirinya  berkeyakinan, Fakultas Pertanian memiliki potensi luar biasa untuk mendukung masa depan Maluku dan Indonesia.