PK-KM PS Agribinis Laksanakan Lokakarya Kurikulum

Ambon – faperta.unpatti.ac.id – Melalui Program Kompetisi Kampus Merdeka (PK-KM) yang diterima Program Studi Agribisnis, Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, Fakultas Pertanian, Universitas Pattimura, dilaksanakan Lokakarya Kurikulum Fakultas Pertanian pada tanggal 22-23 Juli 2021. Lokakarya Kurikulum Fakultas Pertanian berlangsung dari jam 10.00-16.00 wit diikuti oleh dosen dan mahasiswa Fakultas Pertanian, Ketua dan Sekretaris Jurusan dan Program Studi dalam lingkup Fakultas Pertanian, serta stake holder Fakultas Pertanian.

Lokakarya dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian, Universitas Pattimura, Prof. Dr. Ir. J.M. Matinahoru. Pembicara utama lokakarya ini adalah Dr. Ir. Agustina Shinta Hartati Wahyuningtyas, MP (Ketua Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian, Universitas Brawijaya) dan Dwi Asmono, Ph.D. (Direktur Utama PT. Sampoerna Agro Tbk.).

Lokakarya kurikulum ini diharapkan mempersiapkan kurikulum yang terintegrasi dengan Kampus Merdeka-Merdeka Belajar (KM-MB), melalui penyesuaian Kurikulum 2017, untuk diterapkan pada tahun ajaran 2021/2022.