Fakultas Pertanian laksanakan Rapat Kerja

Ambon – faperta.unpatti.ac.id – Fakultas Pertanian, Universitas Pattimura melaksanakan rapat kerja, Selasa (11/5/2021). Rapat kerja dimulai jam 10.00 wit bertempat di auditorium Fakultas Pertanian Universitas Pattimura, dan dihadiri oleh Ketua Senat, Para Wakil Dekan, Sekretaris Senat, para Ketua dan Sekretaris Jurusan, para Ketua Program Studi, Kepala Laboratorium, Koordinator Dan Sub Koordinator, Ketua dan Sekretaris DPMF. Rapat kerja dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. J. Matinahoru. Menurut Matinahoru, rapat kerja penting dilakukan sebelum berlangsungnya rapat kerja di tingkat universitas dan rapat kerja yang dilakukan di fakultas menjadi salah satu ukuran dalam akreditasi program studi. Rapat kerja tahun ini berlangsung untuk mengevaluasi kinerja Fakultas Pertanian dan merancang program kerja tahun 2022.

Rapat kerja diawali penyampaian materi tentang evaluasi kinerja Fakultas Pertanian tahun 2021, oleh Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Kepegawaian Ir. Th. M. Silaya, MP. dan dilanjutkan dengan diskusi kelompok dalam masing-masing bidang, yaitu bidang 1 sampai dengan bidang 4. Bidang 1 meliputi bidang akademik, bidang 2 meliputi bidang keuangan dan kepegawaian, bidang 3 meliputi bidang kemahasiswaan dan alumni, dan bidang 4 meliputi bidang kerjasama. Setelah masing-masing bidang menyelesaikan tugasnya, rapat kerja dilanjutkan dengan rapat pleno dimana tiap-tiap bidang menyampaikan hasil diskusinya.

Rapat kerja berakhir sekitar jam 15.40 wit, dan ditutup oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Ir. H. Kesaulya, M.Si. Menurut Kesaulya, rencana kerja yang disusun oleh Fakultas Pertanian diharapkan sudah berbasih IKU. Semua kegiatan harus ditindaklanjuti secara detail. Perlu komitmen untuk melaksanakan semua kegiatan tersebut dengan fungsi kontrol yang harus ditingkatkan. Tetapi, semua kegiatan tersebut harus disesuaikan dengan PAGU anggaran dan skala prioritas.