Kuliah Online Internasional dan Seminar

Ambon – faperta.unpatti.ac.id – Peningkatan mutu perkuliahan yang dilakukan Fakultas Pertanian Univesitas Pattimura adalah bekerjasama dengan dosen luar berskala internasional untuk memberikan kuliah pada mahasiswa Fakultas Pertanian.

Salah satu kegiatan yang akan berlangsung adalah Online International Lecturer and Seminar yang akan diselengarakan oleh Program Studi Teknologi Hasil Pertanian dengan judul “Physical Properties of Food and Food Packaging” Featuring Local Food in Thailand.

Fakultas Pertanian bekerjasama dengan Faculty of Agricultural Technology Chiang Mai Rajabhat University (CMRU), Thailand untuk menyelenggarakan kegiatan dimaksud. Dosen internasional yang diundang untuk memberikan kuliah adalah Dr. Naksit Panyoyai, Dr. Kanjapach Boontranurak, dan perwakilan mahasiswanya. Dr. Panyoyai akan memberikan materi tentang Glass Transition Concept in Food Processing and Stability; Dr. Boontranurak memberikan materi Applications of Smart Packaging in Agricultural Products, sedangkan perwakilan mahasiswa dari Faculty of Agricultural Technologi CMRU memberikan materi tentang Local Food in Thailand.

Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 18 November 2020, jam 10.30 wit dan dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. J. Matinahoru dan Dr. Tita Suntornwipart CMRU Faculty Representative, Head of Departement of Organic Agriculture Innovation, Thailand.