Senin, 20 November 2017

  1. Mohon perhatian Bpk./Ibu bahwa waktu perkuliahan sudah berada pada ujian tengah semester, kami mengamati bahwa sampai saat ini, masih ada dosen yang belum mendapatkan kesempatan untuk memberikan kuliah.
  2. Mohan perhatian Bpk./Ibu yang terlibat dalam panitia, untuk memasukkan laporan kerjanya.
  3. Mohon perhatian Bpk/Ibu berkaitan dengan laporan dosen Lektor Kepala dan Guru Besar untuk memasukkan laporan kinerjanya.
  4. Diharapkan Bpk/Ibu dapat segera memasukkan daftar riwayat hidup riwayat pekerjaan maupun kepangkatan dan juga berkaitan dengan data LHK.
  5. Diharapkan kepada para mahasiswa Bidik misi untuk memasukkan proposal terkait LKTI paling lambat tanggal 30 November 2017. Diharapkan para ketua dan sekretaris jurusan maupun para Kaprodi untuk mendorong mahasiswa Bidik misi.

Senin, 13 November 2017

  1. Waktu kuliah efektif tinggal 1 bulan 1 minggu, berarti kita sudah ada dalam UTS, bagi Bapak/Ibu Dosen dapat mengatur perkuliahannya dengan baik, karena batas kuliah 22 Desember 2017. dan UAS berlangsung pada tanggal 10 Januari 2018.
  2. Pelaporan kegiatan-kegiatan misalnya laporan LKTI, laporan FKPTPI dan laporan kegiatan lainnya, sudah harus segera dimasukkan, supaya biayanya dapat dicairkan oleh pihak universitas.
  3. Bapak/Ibu Ketua Prodi baru, Penyuluhan, Pemuliaan Tanaman dan Ilmu Tanah, diingatkan bahwa laporan evaluasi semester paling terlambat bulan Februari 2018, sudah dikirim ke DIKTI, karena itu dari sekarang sudah harus disiapkan evaluasinya.
  4. Terkait dengan evaluasi Lektor Kepala dan Guru Besar, diharapkan batas waktu 30 November 2017, sudah memasukkan berkas yang terkait dengan jurnal, karya tulis dan lainnya yang dibutuhkan untuk evaluasi. Semua berka ddikumpulkan di WD 1 dan kemudian diteruskan ke WR 1, untuk diteruskan ke DIKTI.
  5. Terkait dengan saat-saat akhir kita melaksanakan pemilihan dekan kita yang baru, 2017-2021, diharapkan Bapak Ibu tenang dan rasional supaya kita melaksanakan tugas ini dengan baik untuk mendapatkan pemimpin sesuai yang kita harapkan bersama.

Senin, 23 Oktober 2017

  1. Perkuliahan disesuai dengan kalender akademik sehingga dapat diselesaikan dengan baik, oleh sebab itu diharapkan pantauan terhadap proses perkuliahan pada masing-masing program studi
  2. Tim borang akreditasi dari masing-masing program studi agar menyiapkan dokumen akreditasi untuk diajukan ke BAN PT
  3. Panitia FKPTPI agar segera menyelesaikan laporan dan pemasukan laporan kegiatan sehingga proses selanjutnya dapat diselesaikan
  4. Terkait dengan pengusulan pergantian kartu ASKES atau BPJS ke Kartu Indonesia Sehat, maka dihimbau kepada semua PNS untuk dapat memproses hal ini, dengan persyaratan menyiapkan fotokopi kepangkatan terakhir, KP4, fotokopy daftar gaji, kartu keluarga, fotocopy kartu ASKES dan kartu ASKES asli. Apabila terdapat anggota keluarga yang mau diusulkan maka harus dilampirkan juga dengan format usulan. Anak yang sudah usia di atas 23 tahun tetapi masih studi juga harus disertakan surat keterangan masih studi. Data itu perlu dilampirkan dalam pengurusan KIS. Pengusulan pergantian ini dilakukan secara kolektif tetapi juga boleh perorangan
  5. Bapak/Ibu Dosen dengan jabatan Guru Besar dan Lektor Kepala itu agar segera memasukkan data penelitian pengabdian masyarakat, HAKI (kalau ada) dan khusus sebagai Bapak/Ibu Guru Besar harus melakukan penulisan buku dan semua dokumen atau data itu disampaikan ke WD1 untuk selanjutnya diteruskan ke WR1
  6. Bapak/Ibu bagi tim-tim atau panitia panitia yang dibentuk di fakultas terutama di Bidang Akademik, untuk membuat laporan kegiatan dan dimasukkan ke WD1